Foto Oleh Humas Bea Cukai Karimun

Halo Sobat BeKa!

Dalam rangka mendukung UMKM lokal, Bea Cukai Karimun turut hadir dalam kegiatan Pembagian Bantuan Kemasan dari Rumah BUMN Karimun kepada pemilik UMKM di Kecamatan Moro.

Bertempat di Kantor Camat Moro, acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Winarto, Camat Moro, M. Fidias, Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dan Sumber Daya Alam Dinas Pemberdayaan Pemerintah Desa Kab. Karimun dan Ketua Rumah BUMN, Saharudin.

Bantuan ini merupakan mandatory dari Kementerian BUMN yang ditargetkan kepada UMKM. Sampai dengan saat ini sudah didistribusikan sebanyak kurang lebih 5100 pcs kemasan yang telah dibagikan kepada para pemilik UMKM di Kabupaten Karimun yakni di pulau Karimun, pulau Buru dan pulau Moro.

Melalui kegiatan ini, pemilik UMKM juga berdiskusi dua arah terkait kendala dan juga solusi agar UMKM di Kecamatan Moro bisa semakin berkembang. Dalam hal ini, Bea Cukai Karimun siap memberikan asistensi kepada UMKM yang siap memasarkan produknya ke mancangegara mendukung kampanye #UMKMNaikKelas

#UMKM
#KabupatenKarimun
#beacukaimakinbaik